beginilah adanya suasana anak tekkom yang para penghuni kelasnya anak laki-laki semua jadi ya kyak gini deh kalo lagi ujan ngandelin jurus nyontek sana nyontek sini haha, tapi kok gurunya fun-fun aja yah anak tekkom pada nyontek apa mereka dah biasa ngadepin siswa yang suka nyontek kaya anak kelas tekkom ini.

tapi mau gemana lagi mending nyontek kan dari pada ga bisa ngerjain soalnya sama sekali.

ini mungkin beberapa trik nyontek yang sering di pake banyak siswa :
1. minta jawaban ke teman dengan kode-kode tertentu
2. ambil jawaban temen sementara temen yang di ambil jawabane ngawasi pengawasnya biar ga ketauan
3. kita buka buku n temen sebelah ngawasi pengawas juga demi keamanan bersama
4. sms temen di luar kelas yang kira-kira tau jawabannya
5. salah satu murid bikin gaduh sementara yang lain sibuk dengan kertas2 contekanya. begitu secara bergantian hahaha
6. dan masih banyak lagi sebenernya trik2 menyontek yang baik dan benar tanpa ketahuan oleh pengawas.
N BAGI PEMULA GUE SARANIN BE CAREFULL MAN !!!!

tapi da baiknya jangan menyontek sih karena kita nanti akan terbiasa dengan menyontek n cara curang lainya hehehe

untuk anak TEKKOM kita pasti BISA !!!!

Iklan