Ajang AMIKOM ICT Award akan segera kembali bergulir. Kompetisi tahunan yang diselenggarakan khusus untuk mahasiswa, karyawan, alumni dan dosen AMIKOM ini telah mencapai titik persiapan awal.

Pada hari Selasa(2/11), panitia yang telah dibentuk melakukan pertemuan di Ruang Citra guna membahas persiapan agenda dan konsep acara untuk acara ini.

Ketua Komite AMICTA 2011, Dr. Kusrini, M.Kom mensosialiasikan kepada seluruh panitia mengenai draft panitia, jadwal kegiatan, job description masing-masing panitia. Kabag P3M STMIK AMIKOM Yogyakarta, Heri Sismoro, M.Kom menargetkan acara ini dapat meraih peserta yang lebih banyak dan berkualitas.

AMICTA merupakan ajang bergengsi bagi semua civitas akademi AMIKOM. Kompetisi ini menjadi tantangan yang tepat sebelum melangkah ke jenjang kompetisi yang lebih tinggi. Sebelumnya AMIKOM telah mendapatkan beberapa penghargaan nasional maupun internasional pada Indonesia ICT Award (INAICTA) dan Asia Pasific ICT Award(APICTA).

Tidak hanya itu, juara kompetisi ini tidak hanya ditargetkan pada kompetisi tersebut. Kompetisi dunia lainnya yang diselenggarakan oleh Microsoft, Imagine Cup, juga disebut-sebut sebagai target AMIKOM selanjutnya.